Jumat, 07 Maret 2014

Microsoft Akan Menyerang Pengguna Windows XP Dengan Notif Upgrade

Hai sobat , kali ini Kang Tahu mau berbagi informasi tentang Komputer tepatnya tentang Microsoft Akan Menyerang Pengguna Windows XP dengan Notif Upgrade , siapa yang tidak tahu dengan windows xp sistem operasi ini di rilis oleh microsoft pada 25 Oktober 2001, dan lebih dari 400 juta salinan instalasi digunakan pada Januari 2006 , disebut-sebut sebagai sistem operasi yang sukses.
Windows XP dilaporkan masih menjadi platform komputer paling popular di dunia meskipun sudah berumur 10 tahun lebih sejak pertama kali dirilis, tidak jauh dibelakangnya ada Windows 7 mengikuti. Berdasarkan data dari perusahaan analisa web Net Applications, Windows XP mengambil pangsa pasar trafik sebesar 42.68% pada bulan Juli kemarin, sedangkan Windows 7 memiliki porsi sebesar 42.21%.
Namun meskipun begitu microsoft menganggap bahwa teknologi windows xp sudah menjadi teknologi yang sudah uzur, sehingga microsoft memutuskan untuk mengakhiri dukungannya untuk windows xp pada bulan April tahun ini. informasi yang ane dapat dari softpedia bahwa pada tanggal 8 maret microsoft mulai menyerang para pengguna windows xp dengan notif upgrade seperti pada gambar di bawah ini :



Dan berikut ini informasi yang di dapat dari softpedia :

Today, the software giant announced that starting March 8 all users would get a notification on their Windows XP desktop to upgrade, as Windows XP support is ending.
The notification will be delivered via an automatic update to Windows XP machines, so you know what you need to do if you really want to avoid being bothered by upgrade notifications.
Baca juga postingan ane ini Distro Linux Yang Cocok Untuk Pengganti Windows Sekian postingan kali ini tentang Microsoft Akan Menyerang Pengguna Windows XP dengan Notif Upgrade , semoga bermanfaat bagi sobat semuanya :D

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

***** Aturan Berkomentar *****
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
2. Tidak berkomentar tentang porno dan sara
3. Tidak boleh menjelek-jelekan
4. Tidak mencantumkan link aktif

Follower

 
Kang Tahu | Template by O-Zone @Copyright 2012